Buka Puasa Bersama Depok Car Communities

Kamis, 23 Mei 2019 – Depok.

Ramadhan bulan penuh berkah, barokah, pengampunan, dan perdamaian. Karena pada bulan Ramadhan, seluruh umat islam di belahan dunia melaksanakan puasa dan mengharap pengampunan dari allah, swt. Semuanya berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk bulan Ramadhan ini. Semuanya menghormati bulan Ramadhan.

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan komunitas pecinta mobil depok yang selalu mendukung CARfix, Manajemen CARfix melaksanakan Buka Bareng Depok Car Communities.

“Ramadhan merupakan moment yang tepat untuk kami bisa menjalin silaturahmi dengan komunitas-komunitas yang selalu mendukung keberadaan CARfix terutama di Depok ini” Kata Sigit, Head Of Marketing CARfix Indonesia.

Selain berbuka puasa CARfix juga mendukung beberapa kegiatan positif Depok Car Communities yaitu berbagi dengan Sesama yang belum beruntung, “Kami sangat berterima kasih dengan kehadiran CARfix di Sawangan Depok ini memberikan banyak kemudahan bagi Depok Car Communities” Kata Big Joe Perwakilan dari DCC.

“Kami mempunya banyak kegiatan di komunitas DCC ini seperti malam mini kami berbagi dengan anak-anak panti asuhan di Depok, ini merupakan bukti nyata bahwa komunitas mobil itu bisa melakukan hal-hal positif” tambah Big Joe.

CARfix selalu membuka pintu kepada komunitas-komunitas dari mana saja untuk bisa berkolaborasi, “Alone we can do so little , together we can do so much, prinsip itu yang kita gunakan. CARfix di bulan ramadhan ini mendukung beberapa aksi dari komunitas antara lain Kosmos (KOmunitaS MObil Semarang) di Semarang dan DCC ini di Depok, dan kami selalu membuka pintu ke komunitas-komunitas yang lain” Kata Sigit.

Besar harapan Carfix untuk bisa terus bekerjasama mendukung aktifitas-aktifitas dari komunitas-komunitas yang tersebar di seluruh Nusantara.

One response to “Buka Puasa Bersama Depok Car Communities”

  1. Santoso says:

    jadi pengen ngikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *