Service lebih mudah di CARfix klik aja www.garasi.id

Semarang, 1 Desember 2019 – Yang kamu tunggu -tunggu telah tiba, karena banyaknya permintaan dari pelanggan untuk bisa mengakses layanan CARfix dengan lebih mudah, CARfix telah berkolaborasi dengan Garasi.id untuk penyediaan layanan service CARfix di Garasi.id

Tahun 2019 pengguna marketplace dari semua kalangan dan generasi semakin meningkat. Jika ditilik ke beberapa tahun belakangan, memang membeli melalui marketplace belum terlalu popular di kalangan gen X, dan menjadi momok tersendiri karena ragu akan kualitas barang yang diterima nantinya. Namun, di tahun 2019 ini, sudah menjadi hal biasa bahkan kebutuhan bagi banyak orang untuk berbelanja apapun melalui marketplace.

“Pergeseran budaya dan konsumsi digital semakin merata, masyarakat pun beralih dari membeli barang di toko secara langsung (offline) kini serba online. CARfix sebagai bengkel modern tak akan ketinggalan dengan era ini. Kami akan selalu membuat inovasi-inovasi baru yang akan semakin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan CARfix, salah satunya dengan hadir di marketplace seperti Garasi.id , apalagi Garasi.id merupakan marketplace yang fokus di otomotif” Ungkap Fadly Marketing Director PT Meka Adipratama, pemegang lisensi Brand CARfix.

Marketplace semakin berkembang, tak hanya menyediakan yang berbentuk fisik atau barang fashion,  soal automotive bahkan service pun bisa didapatkan dengan mudah di berbagai marketplace. Garasi.id merupakan anak perusahaan blibli yang memberikan kemudahan untuk membeli jasa dan perawatan mobil secara online

 “Bagi pelanggan kami yang sudah tidak sabar ingin berbelanja langsung klik aja www.garasi.id . Untuk mempermudah caranya, kami sediakan tutorial di Youtube Channel CARfix Indonesia TV, jangan lupa subscribe ya. Tak usah ragu, hadirnya CARfix di Garasi.id ini tentunya akan semakin memudahkan transaksi, semakin aman dan semakin banyak promo-promo khusus di Garasi.id” tambah Fadly.

Meskipun telah hadir di Garasi.id atau marketplace lain nantinya, Fadly dalam keterangannya juga menjelaskan bahwa CARfix tidak akan mengurangi kualitas pelayanan maupun service baik offline maupun online. Pelanggan online akan merasakan pengalaman pelayanan dan kualitas service yang sama baiknya dengan datang langsung ke outlet. Bahkan baik Jasa, produk dan paket service berkala akan semakin di perlengkap di tokopedia ini.

“Jika semua paket service ada di marketplace, tentunya kapan saja, dimana saja pelanggan bisa melihat promo, isi paket service, harga dan memilah milah sesuai kebutuhan service bahkan sesuai kemampuan kantong. Layanan inipun bisa menjadi solusi bagi pelanggan yang biasanya bertanya harga sevice, melalui CARfix Tokopedia ini pelanggan bisa mengetahui dan melihat semuanya sendiri ” tutup Fadly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *