(024) 7603001 info@carfix.co.id
Pilih Laman

Semarang, 20 Maret 2020 – Sudah saatnya kita bersatu, saling mendukung, saling menjaga untuk NKRI. Untuk memerangi pandemic COVID-19 dibutuhkan kolaborasi semua lini, bagi kami lini terdepan CARfix Indonesia akan turut menjaga keselamatan pelanggan dan mekanik kami melalui gerakan #YukCare&FixCOVID19

“Kami memiliki layanan bengkel mobil yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kami menyatukan seluruh outlet (CARfix) dalam satu gerakan melawan corona. Yuk Care & Fix COVID-19 adalah upaya kami menyebarkan nilai positif (care) dengan membangun empati masyarakat untuk bersama-sama membereskan (fix) corona. Saat kolaborasi terjalin dan konsisten kurva pandemi akan berangsur rata, dan corona meninggalkan Indonesia kita tercinta.” Ungkap Fadly Hasan, Marketing Director, CARfix Indonesia.

Langkah Nyata CARfix Hadapi Pandemic Covid-19 di Indonesia

Sejak dimulainya penyebaran COVID-19, CARfix Indonesia telah melakukan monitoring dan mempersiapkan seluruh karyawan CARfix dengan perlengkapan keselamatan. Jangan khawatir, Kami juga telah menepatkan kesehatan dan keselamatan pelanggan. Berikut langkah nyata tegas untuk membatasi penyebaran virus di kegiatan operasional kami :

  1. Memastikan karyawan kami di setiap bengkel CARfix dalam keadaan bugar dan sehat setiap hari
  2. Mewajibkan karyawan kami melakukan prosedur cuci tangan secara rutin dan konsisten
  3. Melakukan pembersigan di high contact area bengkel CARfix
  4. Hand Sanitizer tersedia di seluruh bengkel CARfix. Memudahkan pelanggan dan karyawan melakukan sanitasi dan proteksi diri
  5. Kami peduli kesehatan dan kenyamanan Anda

Dalam keadaan yang tidak pasti ini, sebagai bengkel yang care terhadap pelanggan, kami bertanggungjawab dan memastikan seluruh layanan kami berjalan dengan resiko terpapar virus yang lebih minim bagi semua pelanggan dan karyawan kami. Maka kami juga memberikan pilihan kepada pelanggan, bahwa dapat mengakses layanan kami di marketplace Tokopedia, Blibli, dan garasi.id untuk mengurangi kontak langsung dan menjaga social distancing seperti himbauan pemerintah.  

Jalankan Penjagaan Jarak Sosial Yang Aman dengan Marketplace dan Home Service

Sebagai langkah perlindungan bagi pelanggan dan mekanik CARfix, kami telah memperkenalkan servis mobil tanpa kontak. Pelanggan  dapat mengikuti panduan berikut jika ingin melakukan servis tanpa kontak langsung dengan mekanik kami :

  1. Membeli jenis service yang diinginkan melalui marketplace : Tokopedia, Blibli, Garasi.id . dengan panduan pembelian yang telah kami upload di Youtube Channel CARfix Indonesia TV
  2. Melakukan booking melalui telefon ke CS kami dan meminta layanan servis mobil tanpa kontak (servis di bengkel dan atau home servis kami layani)
  3. Jika ingin mobil di antar –jemput, Mekanik kami akan menjemput mobil anda untuk dikerjakan dan mengantar mobil anda dalam keadaan telah diservis sesuai layanan yang dipesan (fix)
  4. Jika ingin dikerjakan di rumah Anda (Home Service), mekanik kami akan dating kerumah Anda dengan alat servis dan alat pelindung diri. Jangan lupa informasikan kepada mekanik kami kunci mobil Anda dan Anda bisa mengawasi dengan menjaga jarak aman.  
  5. Kami sangat menyarankan pelanggan untuk memilih pembayaran non-tunai melalui pembelian di marketplace. Jika penggunaan uang tunai tidak dapat dihindari, pelanggan dapat meletakkan uang tersebut di dalam amplop dan menaruhnya di tempat yang telah ditentukan sebelumnya.

Kami juga melakukan dan menghimbau pencegahan dini virus corona di seluruh media kami :

  1. Makan makanan bergizi
  2. Rajin olahraga dan istirahat teratur
  3. Sering cuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir
  4. Gunakan masker bila batuk atau tutup mulut dengan lengan atas bagian dalam
  5. Tidak merokok
  6. Minum air putih minimal 8 gelas/hari
  7. Makan makanan yang dimasak sempurna
  8. Jangan makan daging dari hewan yang berpotensi menularkan
  9. Jaga kebersihan lingkungan
  10. Bila demam dan sesak nafas segera periksa ke dokter